Senin, Oktober 20, 2008

journey


I can't take my mind off you...
saya kehabisan kata-kata untuk meresponnya. sepertinya segala kata-kata yang saya tahu, yang selama ini banyak saya dapatkan selama hidup saya, tak ada satupun yang dapat dirangkai dengan tepat untuk meresponnya...

Keberserahan diri yang tersirat disana menjatuhkan segala tembok penghalang yang saya miliki, membuat saya tertunduk dan berlutut pasrah. hanya menatapnya saja yang sanggup saya perbuat..hanya sekedar menatapnya dengan getaran jiwa yang meluluh lantakkan diri saya, membuat saya membulirkan kristal-kristal bening yang menetes di pipi.

Saya serasa terdekap erat dalam pelukannya yang menghangatkan diri yang kesepian ini, seperti seorang bocah dalam pelukan kasih ibunya, dengan perasaan amannya dia berlindung disana, dengan perasaan sayangnya dia lepaskan semua dalam pelukan itu...dan berharap hal ini tak akan pernah berakhir.

Salam,

Tidak ada komentar: