Kamis, Oktober 16, 2008

missing ...


when you're gone...
kadang kita baru sadar betapa berharganya seseorang buat kita saat kehadiran mereka sudah tidak lagi bisa kita rasakan. dan betapa banyaknya hal yang siap buat kita lakukan bahkan korbankan hanya untuk dapat membuat mereka hadir kembali dihadapan kita. mengisi hari-hari yang indah maupun menyedihkan bersama, berbagi tawa, berbagi air mata, saling menyalahkan, saling menyemangati dan banyak hal lainnya yang kecil namun "so priceless" ternyata saat mereka tak ada disini lagi.

Seorang teman pernah berkata bahwa dalam membina sebuah hubungan, bukanlah dirinya [pasangan] yang harus dikalahkan agar kita dapat berjalan bersama. namun diri kita sendirilah yang harus dapat kita taklukkan agar kita dapat berkomitmen..

Wow..hanya itu yang terlintas dalam benak saya ketika mendengar pemaparan teman tersebut. is it true..? don't know for sure 'bout that. 'couse this the first time i heard thing like that. should we press our ego then..? and how about our free willing..? that was a give from God that make us different from animal..? ah sudahlah...penat saya memikirkan itu.

but one thing for sure that i knew, kesulitan kita dalam menepati sebuah komitmen lebih pada penyangkalan diri akan kemampuan kita untuk dapat menepatinya, yang datang dalam beribu-ribu bentuk excuse yang dapat dengan sangat cepat terlintas di benak kita sebagai pembenaran dari kesalahan yang kita lakukan.

Salam,

2 komentar:

freak dreamer mengatakan...

"Kadang kita baru merasakan memiliki sesuatu setelah kita kehilangan" mungkin gw bisa bilang itu aja, bro... dan rasa pahitnya kehilangan itu, yang akan bikin kita semakin menghargai apa yang sedang kita miliki saat ini. Well, gw bukannya mo jadi sok bijak di sini dengan ngomong kayak gini, karena emang kadang rasa kehilangan gak bisa ditolerir... tapi bukan berarti mengabaikan sekeliling kita kan?

Dan about the free willing, gw hanya berani komentar satu : We are free to act, but never be free to get the consequences :)

Berjuang dan bertahan yak, bro...

nDaru mengatakan...

tipe hape-nya 3310 sama kek punya ndaru :)

ya begitulah manusia...klo ada di buang2 bgitu gak ada dicari2...manusiawi